Selasa, 24 September 2013

Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan dan Bekerja Minimal 5 Tahun



Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                                      : :......................................................................................
Tempat dan tanggal lahir           : ....................................................................................
Pendidikan                               : ....................................................................................
Alamat                                     : .....................................................................................

dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya bahwa apabila saya diterima menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Kesehatan Tahun 2013, saya bersedia ditempatkan dan bekerja sesuai unit kerja peminatan paling singkat selama 5 (lima) tahun. Apabila saya tidak memenuhi pernyataan ini, saya bersedia diberhentikan dengan tidak hormat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya.


                                                                   ................., ............................. 2013

                                                                   Yang membuat pernyataan,
                                                                   Materai
                                                                   Rp. 6.000,-



                                                                    
                                                                   (......................................)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar